Rabu, 25 Agustus 2010

Perasaanku

Hatiku yang kelabu

Selasa sore yang kelam
Ku menatap keluar jendela kamar ku
Kudengarkan rintikan air hujan
Menetes deras seirama air mataku

Tak kuasa ku bendung air mata ini
Mengalir deras bak air terjun
Saat ini saat yang memilukan
Pikiran ku melayang tak terarah

Senyum sesuatu yang mustahil untuk dilakukan
Hanya kesedihan yang terpancar diwajahku
Gambaran betapa sakitnya hatiku
Merasa matahari tak menyinari

Air mata terus membasahi pipi merahku
Hariku tak indah tak seindah biasanya
Hanya tangisan yg mengisi tiap detik hariku
Hampa rasanya hidupku kini

Bagai diterpa angin topan
Bagai diguncang gempa bumi
Tak tentu pikiran
Tak rasa apa-apa

Ingin rasanya lari
Ingin rasanya menjauh
Ingin rasanya aku pergi
Tinggalkan dunia ini

Tapi ku tak bisa
Semua ini harus kuhadapi
Aku harus kuat
Tuk jalani semua ini


Oh Tuhan
Berilah aku kekuatan
agar aku bisa lewati rintangan ini
Jadikanlah aku batu karang
yang dapat menahan hempasan ombak lautan




puisi ini ku berikan khusus untuk anak-anak d'iron

by Widya Bramono
8 SBI 1/05
5 Junior High School Yogyakarta

1 komentar:

  1. aq nulis puisi itu waktu aq tahu hp q mw d minta lagi ma ayah ku.. pilu rasanya wkwkwkwkw....

    by widya bramono

    BalasHapus