Sabtu, 07 Agustus 2010

ujian nyanyi

suara kelas yang semula....AOXD@#$
Jadi penuh dengan suara anak-anak yang sebenernya. yeah,kali ini giliran Selma nyanyi. dia nyanyi TANAH AIRKU. Katanya Stella kayak keroncong ( menurut penuturan saksi mata!"_"). Tapi begitulah dia menyanyi. sebelum Selma ada pula Stella...katanya dia sendiri tadi kacau suaranya. Ica yang lagi PATAH ATI...menyanyi lagu POP yang mencerminkan keadaan hatinya. begitu pula dengan Vania, hmmm...juga nyayi SANG DEWI.nya Titi Dj. Ada pula Cinthya yang nyayi Merah Putih-nya Cokelat....menurut saya yang nulis(putri)...gak tepat(tapi maap ya cin!) sempat mengibas-ngibaskan rambutnya.

Suara Pak Rapip menghiasi sudut-sudut ruangan yang kotornya aji gileee....banyak orang yang berbisik2 karena lagunya...ya gitu deh! pokoknya liriknya,"perjalanan ini terasa sangat menyedihkan...". Pak Rapip menyanyi dengan penghayatan abisnya keliatan banget sih kalo menghayati.xixixiixi....tapi akhirnya tetepdapet tepukan meriah dari temen2 kok. .

kali ini bagas....walaupu dapet tertawaan dari temen2 tetep gak nyerah. terus nyayi walau sempet melirik liriknya.

Dhika nyanyi..."halo-halo bandung".

steven nyayi lagu,"garuda pancasila".
oke..kali ini stella ya yang nulis: sebelumnya tertunduk minta lindungan biar gak pales.(kukira nangis). selma nyuruh," pssst!".

sedangkan agung menyayi dari chord A-Z DIPAKE SEMUA.
asa nyanyi yang liriknya: oh,sobat maafkan aku mencintainya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar