Sabtu, 30 Oktober 2010

nyamuk en kecoak is a disaster

Aku paling sebel ma nyamuk. Dimana ada aku pasti ada nyamuk(kecuali ada ruang hampa udara), paling gak satu nyamuk nemplok di salah satu bagian tubuhku yang berharga ini. Sekarang pula aku terpakasa kemana - mana pake lotion anti nyamuk. Ga tau deh, mau berhasil ato kagak. Aku tu dah pusing ma hal yang satu ini. NYAMUK! APALAGI NYAMUK JENTIK2. HUEEEK!
Saat paling berharga dalam hidupku adalah berhasil nemplok nyamuk. Dan kini pun aku harus waspada terhadap ancaman digigit nyamuk dimana - mana. Memangnya darahku paling lazis ya? Kan masih banyak seribu liter darah di posko PMI, kenapa tuh nyamuk gak minta baek - baek ma tu petugas PMI. Bilang aja untuk keberlangsungan hidup.
Tempat dimana aku banyak berdiam diri adalah di kamar. Dan kini pun nyamuk - nyamuk pada transmigrasi juga nih ke kamarku. Ada pula yang memperlangsungkan pernikahan ketika aku lagi baca buku dikamar sambil tiduran. Enak aja tuh nyamuk nikah di depan mataku. Ya, dengan sangat bangga aku langsung memporan - porandakan pernikahan itu. Nyamuk - nyamuk yang lain pada berhambura ke arah yang tak menentu. Sementara aku berusaha nemplok - in nyamuk dengan buku yang masih tergenggenggam oleh tanganku. Dengan berhasil mereka tak jadi MARRIED! HAHAHAHAHAHAHA.....KASIAN DEH LU! MAKANNYA BESOK LAGI KALO NIKAH JANGAN DI KAMAR ORANG! PAKE DANSA - DANSA DI UDARA LAGI! SOMBONG BANGET! Kedua pasangan yang tadinya akan segera menjalani bahtera rumah tangga yang baru terpaksa bubar, kalau bukan karena aku. SANG PENGUHULU! Setelah mereka bubar, aku - nya juga bubar. Alias kembali pada masalah masing - masing.
Pengalamanku yang lain, adalah ketika aku menyemprot Baygon ke rumah Masyarakat Nyamuk, Yaitu KAMARKU SENDIRI. ''Srrroooot! Aku semprotkan Baygon ke sudut - sudut kamarku. Lalu aku tutup pintu. Tak lama kemudian.......HEHEHEHE. SORI YA, MUK! Aku telah membantai banyak warga nyamuk. Habisnya mereka bandel banget. Masih aja bertempat tinggal di kamarku. Bangkai - bangkai nyamuk bertebaran dimana - mana. BUANNNYAAAK, DEH! RASANYA PINGIN KUJADIIN MUSEUM BANGKAI NYAMUK PAKE FORMALIN. AKHIRNYA, aku bisa tidur dengan tenang...TAK ADA GANGGUAN NYAMUK LAGI. Meskipun ada 1 ato 2 nyamuk yang masih setia dengan panganan lezat mereka, alias DARAHKU!
Lain nyamuk lain pula dengan kecoak. Ketika aku mandi, aku melihat seekor kecoak. Saking paniknya aku, aku tak bisa berteriak ato berbicara sekalipun hanya karena kepanikan dan ketakutan yang datangnya tiba - tiba. Aku lalu mengambil penyedot wc. Lalu kupukul - pukul kecoak tersebut hingga akhirnya teler juga. Dan mati tergeletak di lantai kamar mandi. Lalu aku sembunyikan bangkai kecoak tersebut di bawah penyedot wc.

1 komentar: